Kamis, 14 September 2017

Home Lighting Design Untuk Penuaan Mata. Bagian 1: Dasar

Ini adalah tentang dasar-dasar dari sistem bimbingan desain yang unik, sok pencahayaan rumah untuk interior rumah cahaya untuk mata penuaan. Tujuannya adalah untuk menyesuaikan desain pencahayaan rumah praktis, tidak hanya peka terhadap penghuninya, tetapi juga mudah ditentukan dan mudah diakui dalam pengaturan ritel dan dengan pencahayaan profesional. Secara terpisah, Bagian 2 membahas matematika.



desainer rumah adat harus mengambil meningkatnya minat dalam desain pencahayaan rumah dan mereka tidak. Mature [itu PC untuk lebih tua] klien [dan mereka yang tidak akan segera] mata, dibandingkan dengan mata di masa muda dan tahun-tahun awal-tengah, membutuhkan lebih banyak cahaya dan membutuhkan cahaya disajikan lebih selektif.

Bagian standar dari rencana rumah adat harus menjadi Rencana Listrik dan Lighting yang melibatkan semua aspek dari artikel ini dan mitra Part 2 nya. Jika tidak, tampaknya ada sedikit panduan yang menjembatani penelitian dan tangan-pada aplikasi dan pembeli meninggalkan semuanya untuk orang lain.

Rumah pencahayaan "desain" sering muncul dari: penyisihan sewenang-wenang; (Sub) standar minimum; keinginan pribadi, tidak diberitahu kebutuhan; fundamental miskin desain pencahayaan; pemikiran yang terbatas; kontraktor bergaya instalasi; mendapatkan sertifikat hunian; menggenggam dipikirkan

ATURAN RUMAH DESAIN PENCAHAYAAN UNTUK PENUAAN MATA

Lapisan pencahayaan: Dua-plus lapisan ambient merata; tidak lebih dari dua lapisan tugas, merata di ruang utilitas, seperti kerajinan; benar-benar satu lapisan tugas dalam ketat ruang utilitas seperti laundry (tidak termasuk pencahayaan aksen); benar-benar satu lapisan tugas di ruang yang berpotensi berbahaya seperti tangga, lokakarya, dll (tidak termasuk pencahayaan aksen).

Terapkan dimmer switch sedapat mungkin (Lutron membuat menerapkan dimmer switch jauh lebih mudah daripada dulu, termasuk peredupan 4-arah yang melibatkan setiap perangkat dalam geng), kecuali di ruang yang berpotensi berbahaya.

Terapkan pencahayaan pijar sebagai pilihan terakhir.

Mendefinisikan pencahayaan pada tiga tingkat (kira-kira, tidak obsesif, yang memungkinkan untuk sisi yang tinggi) - 40, 70, 100 lilin kaki, atau lumen / kaki persegi [atau fc, / lm ft kuadrat, masing-masing, sama dan digunakan secara sinonim seluruh artikel ini] .

Sidebar: Aspek metrik desain pencahayaan rumah diselesaikan tanpa gerak-kamar, untuk berkomunikasi dengan pro rumah pencahayaan: Sekali lagi, 1 fc = 1 lm / ft kuadrat, di mana kaki lilin = fc atau FTC dan lumen = l atau lm, metrik yang mengukur pencahayaan , atau intensitas yang dirasakan cahaya atau tingkat cahaya. Semua lampu atau lampu - lampu pijar atau neon - memiliki peringkat penerangan di lumens / Watt (LPW atau lm / W atau LPW), ukuran efisiensi pencahayaan yang terkait dengan Watts yang Anda bayar di bohlam dan listrik.

Penulis moderat di diterbitkan LPW oleh 0,8 multiplier, atau diskon 20%, untuk merchandise hype, memakai perlawanan, dan akumulasi kotoran.

Mengatur pencahayaan sehingga di-antara ruang berbatasan, perubahan fc akan ada lebih dari 30 fc dan Mei kelas di tingkat kurang dari 30 fc di interims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design Untuk Penuaan Mata. Bagian 1: Dasar

Ini adalah tentang dasar-dasar dari sistem bimbingan desain yang unik, sok pencahayaan rumah untuk interior rumah cahaya untuk mata penuaan....