Selasa, 14 Februari 2017

Dapatkah Anda Mengelola Keuangan Anda secara Sendiri?

Ada waktu ketika kita hidup di dunia do-it-yourself. Sekali waktu kita bisa memperbaiki pipa bocor dengan lakban. Jika atap kami bermunculan kebocoran kita bisa memanggil sepupu tetangga kita Bill untuk memperbaikinya. Ingat ketika Anda bisa mengatur komputer di rumah Anda dengan mudah oleh diri sendiri dan ketika itu tidak bekerja dengan benar semua yang perlu Anda lakukan adalah booting ulang? Belum do-it-yourself dunia karena teknologi canggih tahun cahaya di luar rata-rata pengguna. Kami sekarang memerlukan segala macam spesialis untuk menyelamatkan kita dari bencana. Ini merupakan kebutuhan yang mahal dan alasan mengapa toko seperti Home Depot dan Best Buy eksis dengan konsultan ahli mereka di tempat dan pada layanan kami.



Fast forward ke hari ini, di mana atap di rumah Anda tidak masalah utama Anda. Mampu terus membayar hipotek di rumah itu. Yang berarti bahwa mempertahankan beberapa jenis keamanan finansial perlu menjadi tujuan utama Anda, an untuk melakukan itu Anda perlu mencari tahu bagaimana mengelola keuangan Anda.

Rewind kembali ke hari spesialis, ketika penasihat keuangan yang mekar keluar dari kayu. Itu bagus ketika Anda punya cukup keuangan untuk membenarkan memiliki seseorang untuk memberitahu Anda tentang mereka, tapi ketika Anda berjuang untuk menemukan dua sen untuk menggosok bersama-sama untuk memulai api sehingga Anda tidak perlu menjalankan tagihan pemanas Anda, itu satu lagi tagihan Anda benar-benar tidak ingin di tangan Anda.

Harus Anda Mengelola Keuangan Anda Sendiri?
Anda mungkin tahu bahwa mengelola keuangan Anda sendiri mencakup lebih banyak daripada menyisihkan beberapa dolar per minggu ke rekening tabungan. Kita berbicara di sini tentang masa depan jangka panjang Anda, diskusi tentang berinvestasi untuk jangka panjang dengan harga murah apa pun yang Anda mungkin harus menempatkan ke arah investasi seperti saham, obligasi atau REITs. Pada titik ini, pertimbangan harus tidak apakah Anda harus mengelola keuangan Anda, tetapi apakah Anda memiliki keahlian untuk melakukannya tanpa kehilangan itu semua. Jika jawabannya tidak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan memungkinkan orang lain untuk mengambil kendali. Setidaknya untuk sementara waktu.

Belajar sebagai Kau Pergi
Anda belajar bagaimana mengganti ban pada mobil Anda karena itu mobil Anda dan Anda perlu belajar atau Anda tidak ke mana-mana. keuangan Anda adalah situasi yang sama. Anda perlu tahu sesuatu tentang keuangan sebelum Anda menyewa seseorang untuk membantu Anda. Pada gilirannya, Anda dapat belajar banyak dari mereka saat Anda menambahkan masukan semi-berpendidikan Anda sambil mendengarkan nasihat mereka.
Ini uang Anda. Anda tidak mendapatkan untuk melihat salah urus ke titik bahwa itu semua turun tabung dan semua dapat Anda lakukan adalah tawaran itu kata perpisahan. Anda benar-benar tidak mampu untuk tidak peduli terhadap segala hal keuangan. Ini adalah ide yang baik untuk menempatkan roda perahu keuangan Anda ke tangan seorang pelaut ahli sambil belajar cukup untuk menjadi kapten kapal Anda sendiri.

Jika Anda menikmati artikel di atas, adalah mungkin untuk pergi melihat pada konten yang lebih dibandingkan di Penghasilan Stock Compound atau Senyawa ini Penghasilan Stock website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design Untuk Penuaan Mata. Bagian 1: Dasar

Ini adalah tentang dasar-dasar dari sistem bimbingan desain yang unik, sok pencahayaan rumah untuk interior rumah cahaya untuk mata penuaan....