Kamis, 01 Juni 2017

Apakah Ekspedisi Pengiriman Barang Percobaan Gratis Selalu Bebas?

Kesempatan untuk mencoba sesuatu secara gratis? Apa yang harus kamu kehilangan? Jika Anda tertarik dengan produk atau layanan tertentu, mencoba sebelum membeli mungkin tampak seperti no-brainer. Tapi apa yang dimulai pengiriman barang sebagai percobaan gratis - atau dengan biaya yang sangat rendah - mungkin akan menghabiskan biaya dengan uang sungguhan. Komisi Perdagangan Federal, badan perlindungan konsumen bangsa, ingin Anda tahu bahwa beberapa ekspedisi pengiriman barang perusahaan menggunakan uji coba gratis untuk mendaftarkan Anda ke lebih banyak produk - terkadang banyak pengiriman barang produk - yang dapat menghabiskan banyak uang karena mereka menagih Anda setiap bulan sampai Anda membatalkannya.

ekspedisi pengiriman barang cepat

Promo Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Yang Murah 

Gigi yang lebih putih? Perut datar? Rambut Shinier?
Entah itu untuk pemutih gigi, vitamin atau gadget dapur, semua percobaan gratis akhirnya berakhir. Dan biasanya, jika Anda tidak ingin membeli apa pengiriman barang cepat yang telah Anda coba, Anda perlu membatalkan atau melakukan tindakan lain sebelum persidangan selesai. Jika tidak, mungkin Anda setuju untuk membeli lebih banyak produk. Tetapi beberapa bisnis yang tidak jujur ​​membuatnya ekspedisi pengiriman barang sulit untuk dibatalkan, menyembunyikan persyaratan dan ketentuan penawaran mereka dengan tipe remaja, menggunakan kotak pendaftaran pra-cek sebagai setting default secara online, dan memberikan kondisi pengembalian dan pembatalan jasa pengiriman barang nyaman yang sangat ketat. Tak mungkin menghentikan pengiriman dan penagihan.

Atau, "percobaan gratis" mungkin datang dengan biaya pengiriman dan penanganan kecil. Anda pikir Anda hanya membayar beberapa dolar, tapi Anda benar-benar ekspedisi pengiriman barang memberikan lebih dari informasi kartu kredit Anda, jasa pengiriman barang cepat sehingga menghasilkan biaya yang jauh lebih tinggi setelah persidangan.

Strings Terlampir
Penawaran "bebas" lainnya mendaftarkan Anda ke klub atau langganan. Misalnya, perusahaan mungkin menawarkan paket perkenalan buku, CD, ekspedisi pengiriman barang majalah, atau film gratis. Jika Anda mendaftar, Anda mungkin setuju untuk mendaftar di klub yang akan mengirimkan lebih banyak produk dan menagih Anda sampai Anda membatalkannya, atau berlangganan yang otomatis diperpanjang setiap tahun.

Inilah yang Harus Dilakukan
Jadi bagaimana Anda bisa menghindari biaya yang mungkin tersembunyi dalam percobaan gratis? -Temukan perusahaan secara online. Lihat apa yang orang lain katakan tentang uji coba gratis perusahaan - dan layanannya. Keluhan dari pelanggan lain dapat memberi tip kepada Anda untuk "menangkap" yang mungkin datang dengan jasa ekspedisi pengiriman barang persidangan. -Cari persyaratan dan ketentuan untuk penawaran. Itu termasuk penawaran online, di TV, di koran, atau di radio. Jika Anda tidak dapat menemukannya atau tidak dapat memahami dengan tepat apa yang Anda setujui, jangan masuk. -Lihat siapa yang ada di balik tawaran itu. Hanya karena Anda membeli sesuatu secara online dari satu perusahaan tidak berarti tawaran atau pop-up bukan dari orang lain.

-Lihat kotak pra-cek. Jika Anda mendaftar untuk uji coba online gratis, carilah kotak yang sudah diperiksa. Tanda centang itu mungkin memberi lampu hijau perusahaan untuk melanjutkan penawaran melewati masa uji coba gratis atau jasa pengiriman barang murah membuat Anda mendapatkan lebih banyak produk - hanya saja kali ini Anda harus membayarnya. -Menampilkan kalender Anda. Uji coba gratis Anda mungkin memiliki batas waktu. Setelah melewati tanpa Anda memberitahu perusahaan untuk membatalkan "pesanan" Anda, Anda mungkin akan diadu untuk lebih banyak ekspedisi pengiriman barang produk. Lihat info tentang bagaimana Anda dapat membatalkan pengiriman atau layanan di masa depan. Jika Anda tidak menginginkannya, apakah Anda harus membayar? Apakah Anda memiliki waktu yang terbatas untuk merespons?

-Baca laporan kartu kredit dan debit Anda. Dengan begitu Anda akan langsung tahu jika Anda dikenai biaya untuk sesuatu yang tidak Anda pesan. Jika Anda melihat tagihan yang tidak Anda setujui, hubungi perusahaan secara langsung untuk pengiriman barang menyelesaikan situasi. Jika itu tidak berhasil, hubungi perusahaan kartu kredit Anda untuk membantah tuduhan tersebut. Mintalah perusahaan kartu kredit untuk ekspedisi pengiriman barang membalikkan tagihan karena Anda tidak secara aktif memesan barang dagangan tambahan.

Dimana Mengeluh
Jika Anda salah menagih penawaran percobaan gratis, laporkan ke FTC di ftc.gov/complaint. Anda juga dapat menghubungi agen perlindungan jasa ekspedisi pengiriman barang konsumen lokal Anda, yang dapat Anda lihat di consumeraction.gov, dan mengajukan keluhan ke Better Business Bureau (bbb.org)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design Untuk Penuaan Mata. Bagian 1: Dasar

Ini adalah tentang dasar-dasar dari sistem bimbingan desain yang unik, sok pencahayaan rumah untuk interior rumah cahaya untuk mata penuaan....