Senin, 23 Januari 2017

Blazer Pria Murah Model Artis | Akan Overseas? Lindungi Paspor Anda

Ketika memasuki beberapa negara atau mendaftar di hotel, Anda mungkin akan diminta untuk mengisi kartu polisi daftar nama, nomor paspor, tujuan, alamat lokal, dan alasan untuk perjalanan. Anda mungkin diminta untuk Blazer Pria Murah Model Artis meninggalkan paspor Anda di Hotel meja resepsionis semalam sehingga dapat diperiksa oleh petugas polisi setempat. Ini adalah prosedur normal yang dibutuhkan oleh hukum setempat. Jika paspor Anda tidak dikembalikan keesokan harinya, segera melaporkan impoundments kepada otoritas polisi setempat dan ke AS kedutaan atau konsulat terdekat.


Blazer Pria Murah Model Artis

Paspor Penipuan
catatan penegakan hukum menunjukkan bahwa AS paspor kadang-kadang digunakan untuk masuk secara ilegal ke Amerika Serikat, atau oleh penjahat luar negeri yang ingin membangun identitas lain. Hal ini dapat menyebabkan rasa malu kepada warga AS yang tidak bersalah yang namanya menjadi terkait dengan kegiatan ilegal. Untuk melindungi integritas dari paspor AS dan keamanan orang bantalan itu, petugas konsuler luar negeri telah merasa perlu untuk mengambil tindakan pencegahan dalam pengolahan hilang kasus paspor. Tindakan pencegahan ini mungkin melibatkan Blazer Pria Murah Model Artis beberapa penundaan sebelum paspor baru dikeluarkan.

Safeguard Paspor Anda
Kecerobohan adalah penyebab utama untuk kehilangan paspor atau memiliki itu dicuri. Anda mungkin menemukan bahwa Anda harus membawa paspor Anda dengan Anda karena Anda perlu untuk menunjukkan ketika cek Anda kas wisatawan atau negara yang Anda kunjungi mengharuskan Anda untuk membawanya sebagai dokumen identitas. Ketika Anda harus membawa paspor, menyembunyikannya dengan aman pada orang Anda. Jangan meninggalkannya di tas tangan atau di saku terkena. Bila Blazer Pria Murah Model Artis mungkin, meninggalkan paspor Anda di hotel aman, tidak di kamar hotel kosong, dan tidak dikemas dalam bagasi Anda. Salah satu anggota keluarga harus tidak membawa semua paspor untuk seluruh keluarga. Blazer Pria Murah 

Penjaga Terhadap Pencuri
Coat kantong, tas, dan kantong pinggul sangat rentan terhadap pencurian. Pencuri akan menggunakan segala macam cara-cara licik untuk mengalihkan Blazer Pria Murah Model Artis perhatian Anda hanya cukup lama untuk memilih saku Anda dan ambil tas atau dompet Anda. ploys ini termasuk menciptakan gangguan, menumpahkan sesuatu pada pakaian Anda, atau bahkan menyerahkan Anda bayi untuk menahan!

Anda dapat mencoba untuk mencegah pencurian dengan membawa barang-barang Anda dengan cara yang aman. Misalnya, mempertimbangkan tidak membawa tas atau dompet ketika akan sepanjang jalan-jalan ramai. Wanita yang membawa tas bahu harus tetap terselip di bawah lengan dan disimpan dengan aman oleh tali. Pria harus meletakkan dompet di saku celana depan mereka atau menggunakan sabuk uang bukan kantong pinggul. Sebuah dompet terbungkus karet gelang lebih sulit untuk Blazer Pria Murah Model Artis menghapus tanpa pemberitahuan. Berhati-hati terutama dalam kerumunan besar _ di kereta bawah tanah, di bus, di pasar, di sebuah festival, atau jika dikelilingi oleh kelompok anak-anak gelandangan. Jangan membuatnya mudah bagi pencuri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design Untuk Penuaan Mata. Bagian 1: Dasar

Ini adalah tentang dasar-dasar dari sistem bimbingan desain yang unik, sok pencahayaan rumah untuk interior rumah cahaya untuk mata penuaan....