Minggu, 15 Januari 2017

Jasa Penulis Artikel Resmi | Sebuah Buku Tentang Transformasi Seketika

Ulasan Buku ini adalah bagian dari seri yang mencakup topik Realisasi Diri. Realisasi Diri adalah pengetahuan tentang diri sejati diperoleh dari pengalaman pribadi, sebagai lawan untuk buku pengetahuan. realisasi diri dapat dicapai melalui spiritualitas, meditasi, dan yoga. Ariel dan Shya Kane adalah Guides Resmi untuk Realisasi Diri. Bekerja pada Diri Tidak Bekerja: Sebuah Buku tentang Transformasi Seketika, oleh Ariel dan Shya Kane, adalah sumber daya berharga untuk orang yang tertarik Jasa Penulis Artikel Resmi dalam Realisasi Diri, dan tersedia melalui.


Jasa Penulis Artikel Resmi

junkies kepuasan instan mencari kesadaran diri terikat untuk menemukan judul Ariel dan buku Shya Kane sangat menarik. Dan menggoda itu: yang tidak ingin menemukan pencerahan dalam sekejap? Kuncinya, menjelaskan Kanes, semakin ke saat ini: sepenuhnya hadir di sini dan sekarang tanpa berusaha untuk Jasa Penulis Artikel Resmi memanipulasi atau mengubah apa yang Anda lihat. Menurut Kanes, "semua masalah adalah proyeksi terhadap masa depan realitas mungkin didasarkan pada masa lalu." 

Akibatnya, inhibitor untuk menjalani hidup secara langsung termasuk ketidakmampuan untuk melepaskan sejarah seseorang - untuk memaafkan orang dan peristiwa dari masa lalu - serta perlawanan terhadap keadaan hidup seseorang, dan berulang-ulang, pikiran dan perilaku mekanik. Inti dari transformasi adalah "kesaksian non- Jasa Penulis Artikel Resmi menghakimi, melihat, atau melihat diri sendiri dan bagaimana Anda berinteraksi dengan kehidupan Anda," yang berdiri di oposisi langsung terhadap pendekatan terapi untuk bekerja pada sejarah seseorang untuk membawa perubahan. Di sini, kesadaran dari prasangka atau pola perilaku - sederhana dan segera - cukup untuk mengubahnya. Jasa Penulis Artikel 

Prinsip kesadaran, realisasi diri, dan pencerahan, tentu saja, bukanlah hal yang baru, dan Kanes berhati-hati untuk menunjukkan ini. Beberapa pembaca mungkin bertanya-tanya, kemudian, mengapa Kanes menyebut diri mereka sebagai pelopor dari "teknologi baru yang revolusioner," dan apakah Transformasi sesaat (R) benar-benar Jasa Penulis Artikel Resmi membutuhkan merek dagang. Namun demikian, Bekerja pada Diri Tidak Bekerja hangat, anekdot, dan basi ditulis, dan termasuk saran umum dan petunjuk bagi pembaca daripada aturan untuk menghafal. Semua dalam semua, itu adalah undangan lembut dan berpotensi kuat untuk memasuki negara baru dan membebaskan pikiran.


Kesadaran Magazine, November-Desember 1999
Terbaik Beli Buku pencarian ini lebih Bekerja pada Diri Tidak Bekerja adalah semua yang Anda akan perlu untuk membuat perubahan transformasional yang secara dramatis dapat mengubah jalannya kualitas hidup Anda -. Untuk sisa hidup Anda ini sederhana , buku belum mendalam mengajarkan kita bagaimana untuk hidup di Jasa Penulis Artikel Resmi saat ini. yang juga mengesankan saya tentang buku ini adalah mudah dibaca spasi ganda yang digunakan.

Sebagai resensi buku dan penulis, saya telah membaca ratusan buku dan ini adalah pertama buku yang segera menarik saya, karena mata saya santai aku merasa diterima untuk menjadi bagian dari pengalaman digambarkan dalam buku ini. Hal ini menyegarkan, jujur, tulus, otentik dan ditulis dengan insightfulness dan kejelasan. Jasa Penulis Artikel Resmi saya memilih untuk memberikan buku ini rating 10 +. Sebuah keharusan bagi perpustakaan setiap pencari kebenaran. "

"Sebuah buku besar yang saya sangat menikmati membaca! ... Itu mengilhami saya untuk kembali memeriksa hidup saya dan Jasa Penulis Artikel Resmi keyakinan pribadi saya sehingga saya sekarang berfungsi pada tingkat yang jauh lebih tinggi."

Untuk Majalah Kesehatan Anda, November 1999
"Buku ini adalah harus membaca. Satu untuk Jasa Penulis Artikel Resmi memiliki di rak buku Anda, untuk berbagi dengan teman-teman Anda."

Kantor Majalah umum, Desember-Februari 1999-2000
"Bekerja pada Diri Tidak Bekerja adalah buku sederhana dan mendalam yang mengajarkan orang bagaimana untuk hidup di saat Ini menunjukkan pembaca metode yang kuat dan revolusioner penemuan diri yang melampaui psikologi -. Jasa Penulis Artikel Resmi Metode di mana kesadaran netral membantu individu menemukan cara melalui web pikiran mereka dan pemrograman masa lalu ke "kejelasan dan kecemerlangan saat ini." 

Ini mendukung pembaca dalam menemukan cara yang lebih jujur, benar dan alami menjadi yang akan memungkinkan mereka untuk menjadi semakin Jasa Penulis Artikel Resmi efektif dan puas dalam segala aspek kehidupan mereka. "

Spirit Majalah Gratis; Southern California Spirit Magazine, Agustus-September 1999
"Saya sangat merekomendasikan buku ini. Ariel & Shya Kane sangat terampil, panduan berpengalaman yang menunjukkan jalan untuk kejelasan saat ini. Mereka berada di garis depan dalam bidang transformasi pribadi dan memiliki Jasa Penulis Artikel Resmi banyak untuk menawarkan siapa saja yang ingin lebih berarti dan memenuhi kehidupan. "

Whole Life Times, Januari 2000
"Jangan biarkan judul menyesatkan Anda. Buku ini bukan tentang kesia-siaan perbaikan diri, melainkan tentang effortlessness transformasi ... Dengan kasih sayang dan humor, yang Kanes cemerlang mengartikulasikan blok khusus yang membuat kita terkunci di masa lalu dan masa depan, dapat mengalami ini sepenuhnya ... Jasa Penulis Artikel Resmi Terutama menyentuh adalah kisah Ariel bercerita tentang ibu Shya ini, Ida. kisah ini dari pengampunan menggambarkan transformasi yang terjadi ketika kita bisa melihat sekilas kecerdasan yang terletak di bawah pilihan lain. ini sederhana, buku yang mudah dibaca dengan pesan berharga yang dapat membawa Anda melalui rawa pikiran ke dalam kejelasan dan kecemerlangan saat ini. "
Deskripsi buku

Bekerja Pada Diri Tidak Bekerja mengungkapkan pendekatan baru yang revolusioner yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai keadaan kesadaran dan "berpusat" yang di masa lalu jarang, jika pernah, dicapai. Buku ini berisi kunci untuk mengubah hidup Anda. Ini adalah keberangkatan radikal dari konsep bekerja pada Jasa Penulis Artikel Resmi diri sendiri untuk membawa perubahan. Tidak ada gimmicks untuk belajar, tidak ada aturan untuk hidup dengan, atau jalur yang telah ditetapkan untuk mengikuti. Teknologi Transformasi sesaat yang Kanes 'adalah tentang perubahan negara, pergeseran realitas - yang akan menghasilkan pergeseran kuantum dalam hidup Anda. 

Dengan membaca buku ini, Anda akan discover-- Bagaimana tetap berpusat dalam keadaan stres atau menantang, Cara yang lebih jujur, benar Jasa Penulis Artikel Resmi dan alami makhluk yang akan memungkinkan Anda untuk menjadi semakin efektif dan puas dalam segala aspek kehidupan Anda, Bagaimana memiliki hubungan yang lebih penuh kasih, menarik dan mendukung, Bagaimana untuk membubarkan kebiasaan mekanis yang merampok Anda spontanitas, sukacita dan kreativitas.

"Kejelasan The dan fokus saya telah dicapai oleh yang terkena Kanes dan cara mereka lihat membuat perbedaan antara hidup dan mati ketika Jasa Penulis Artikel Resmi memimpin laki-laki saya menyusuri lorong penuh asap, mencari orang-orang yang terperangkap api. Saya merasa sangat beruntung memiliki bertemu dengan mereka. 

Letnan Mike Donlon - New York Pemadam Kebakaran Kota
"Apa yang Kanes tawarkan sangat sangat sederhana dan belum begitu sangat mendalam. Di taman semua bunga untuk transformasi pribadi, dan saya memiliki sampel banyak, ini adalah Rose. Dengan cinta yang besar dan menghormati, Jasa Penulis Artikel Resmi Kanes tawaran kunci kesadaran seperti tidak ada orang lain yang pernah saya temui. pekerjaan mereka benar-benar luar biasa. " Johnnie M. Jackson, Presiden Jr.Vice.

tentang Penulis
Ariel dan Shya Kane telah merintis teknologi baru yang revolusioner, sesaat Transformasi. Mereka adalah panduan ahli yang, dengan keahlian dan humor, membawa pembaca melalui rawa pikiran ke dalam kejelasan dan kecemerlangan saat ini. The Kanes memberikan konsultasi berkelanjutan dan Jasa Penulis Artikel Resmi seminar memimpin untuk berbagai klien dari individu dan pasangan untuk perusahaan-perusahaan besar di seluruh AS, Eropa, Kosta Rika dan pada Conference Center di Bali, Indonesia. Pekerjaan mereka juga tersedia pada kaset audio dan artikel mereka dipublikasikan secara internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design Untuk Penuaan Mata. Bagian 1: Dasar

Ini adalah tentang dasar-dasar dari sistem bimbingan desain yang unik, sok pencahayaan rumah untuk interior rumah cahaya untuk mata penuaan....