Minggu, 15 Januari 2017

The Cat Effect & Yang Dapat Anda Lakukan

Menurut American Bird Conservancy dan The Wildlife Society, kucing membunuh hampir 4 miliar burung setiap tahunnya. Jika Anda bukan pencinta burung itu mungkin tidak tampak seperti masalah besar. Ekologis meskipun, efek Jasa yang besar. Sebuah studi di University of Nebraska menemukan bahwa kucing rumah telah menjadi penyebab 33 jenis burung akan punah. Dengan satu dari tiga spesies burung di Amerika 
menurun, membatasi kucing berburu naluri adalah prioritas. 



Rincian beberapa risiko kucing mengambil dan efek kebiasaan berburu mereka memiliki pada ekosistem di sekitar mereka artikel ini. Ancaman tidak hanya ada untuk burung baik, penyakit burung dan mengambil risiko saat berburu dapat menimbulkan risiko bagi kesejahteraan kucing. Sangat penting untuk mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi satwa liar lainnya serta hewan peliharaan Anda. Berikut adalah beberapa ide untuk meminimalkan efek kucing Anda di lingkungannya.

Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Burung
Bell pada Collar yang - Keberhasilan A kucing ketika berburu sebagian besar disebabkan siluman nya. Dengan menambahkan lonceng untuk kerah kucing Anda Anda dapat menghapus elemen mereka kejutan, memberikan potensi mangsa adil peringatan sebelum serangan. Ini dapat berfungsi untuk membantu Anda menemukan kucing Anda juga itu telah hilang. Kucing akan sering merangkak ke dalam ruang kecil dalam mengejar tikus atau kadal, kadang-kadang menjadi terjebak atau tidak dapat menemukan jalan keluar. Lonceng di kerah mereka dapat membantu Anda menemukan mereka untuk penyelamatan! 

Jangan Menarik Birds - Hapus fitur lansekap Anda yang berfungsi untuk menarik burung ke halaman Anda. mandi burung dan pengumpan burung adalah dua  penyebab terbesar. Jangan lupa pengumpan burung kolibri juga! Bird pengumpan membuat target utama burung untuk roaming kucing!

Umpan Cat Anda Banyak - Pastikan bahwa kucing Anda cukup makan. Sementara kucing akan sering berburu hanya untuk bersenang-senang, Anda dapat meminimalkan berburu mereka dengan memastikan mereka diberi makan dengan baik. Seekor  kucing dengan perut penuh kurang mungkin untuk mengembara jauh dari rumah atau bangun untuk setiap shenanigans. Kami tidak mentolerir overfeeding kitty, hanya memastikan bahwa mereka tidak akan lapar dan didorong untuk berburu karena itu.

Memuaskan Instinct Hunting mereka - Pastikan bahwa kucing Anda memiliki banyak mainan untuk berinteraksi dengan! Mainan yang bergerak sendiri seperti mouse angin-up yang besar. Ini merupakan kemenangan / situasi menang - kucing Anda akan memenuhi naluri untuk berburu dan burung-burung dan kadal bisa pergi tentang bisnis mereka.

Waktu terbuka Mainkan benar - Burung yang paling aktif di pagi dan sore hari jam. Cobalah untuk menjaga kucing Anda di dalam ruangan selama ini. Juga, waktu waktu di luar ruangan kucing Anda dengan waktu Anda di luar memberi Anda kesempatan untuk mengawasi kegiatan mereka.

Ingat, Anda dapat mendukung kucing Anda selama burung, tetapi tetangga Anda mungkin tidak. Mengamati burung adalah hobi populer dan itu adalah ide yang baik untuk mempertimbangkan frustrasi kucing Anda berburu kebiasaan mungkin  ada pada orang lain dalam komunitas Anda.

Apakah Anda memiliki ide-ide cerdas Anda sendiri untuk melindungi makhluk kecil dari halaman Anda? Berbagi dengan kami! Menjaga hewan peliharaan  Anda aman, satwa liar yang aman, dan masyarakat senang dengan mengikuti tips ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design Untuk Penuaan Mata. Bagian 1: Dasar

Ini adalah tentang dasar-dasar dari sistem bimbingan desain yang unik, sok pencahayaan rumah untuk interior rumah cahaya untuk mata penuaan....