Minggu, 15 Januari 2017

Jasa Penulis Artikel Kantor - Membuat High-Performance Coaching Budaya

Ulasan Buku ini adalah bagian dari seri yang mencakup topik Sukses Coaching, alat motivasi yang akan membantu seseorang tetap fokus pada tujuan atau jalur dengan bantuan dari seorang profesional perbaikan diri. Jasa Penulis Artikel Kantor  Jim Allen adalah Panduan Resmi untuk Sukses Coaching.


Jasa Penulis Artikel Kantor 

The Heart of Coaching: Menggunakan Transformational Coaching Membuat High-Performance Coaching Budaya, oleh Thomas G. Crane, Lerissa Nancy Patrick, Larissa Patrick (Editor), Troy S. Parker (Illustrator), adalah sumber daya berharga untuk orang yang tertarik dalam Sukses pembinaan, dan tersedia melalui Jasa Penulis Artikel Kantor  Amazon.com dan Barnes & Noble. James E. Newton, CEO, Newton Learning Perusahaan

Proses ini bekerja! Sampai ke kebenaran & hellip; dengan hati ... buku langka penuh akal sehat dan penerapan. teks --This mengacu keluar dari Jasa Penulis Artikel Kantor  cetak atau edisi tersedia dari judul ini. Jasa Penulis Artikel 

Craig Neilsen, Ph.D., Direktur, Efektivitas dan Pembelajaran Jasa Penulis Artikel Kantor  Organisasi, Micronpc.com Ini memberikan suatu proses komunikasi yang kuat yang menjamin & ldquo; koneksi dan pemahaman & rdquo; terjadi antara pelatih dan dibina. teks --This mengacu keluar dari cetak atau edisi tersedia dari judul ini.

Ringkasan
Edisi Revisi ini mencerminkan umpan balik dari ratusan pembaca dan peserta coaching lokakarya selama beberapa tahun terakhir. Model Jasa Penulis Artikel Kantor  proses revisi baru yang lebih kuat dan dari sebelumnya user-friendly, dan berfungsi sebagai panduan untuk membangun hubungan pembinaan serta CARA melakukan percakapan pembinaan yang sebenarnya. Premis dari buku ini adalah sederhana: "Sebagai pembinaan menjadi praktek budaya dominan & hellip; itu akan menciptakan Jasa Penulis Artikel Kantor  sebuah organisasi yang kaya umpan balik kinerja yang berfokus mampu menciptakan dan mempertahankan keunggulan kompetitif." Ini adalah kasus bisnis untuk pembinaan di dunia nyata saat ini.

The Heart of Coaching memperkenalkan Transformational Coaching - proses yang sangat kuat untuk berkomunikasi umpan balik kinerja. Ini adalah cara yang berbeda secara fundamental mendekati bagaimana kita bekerja dengan orang lain. Ini menciptakan egaliter, saling mendukung, hubungan-tinggi kepercayaan antara orang Jasa Penulis Artikel Kantor  (Boss, Peers, dan Laporan Langsung) yang bergeser dari peran atasan / bawahan / pesaing tradisional untuk kemitraan. "Bos" menjadi "PELATIH" membentuk dasar bagi pembinaan mengalir 360 & deg; seluruh budaya.

Coaching transformasional adalah keterampilan yang diperlukan bagi para pemimpin saat ini, manajer, supervisor, dan seluruh tim yang memilih untuk Jasa Penulis Artikel Kantor  meningkatkan efektivitas dan kinerja tim pribadi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Lighting Design Untuk Penuaan Mata. Bagian 1: Dasar

Ini adalah tentang dasar-dasar dari sistem bimbingan desain yang unik, sok pencahayaan rumah untuk interior rumah cahaya untuk mata penuaan....